Saturday, April 5, 2014

Masker hemat buatan sendiri ala Chizu Saeki Method Skii Essence


Hai moms! Buat moms yang udah purchase pitera set essence simpan dulu FTMask nya, saran aku sih sebaiknya jangan langsung dipakai dibulan pertama penggunaan karena FTMask berisi konsentrat dari FTE jadi sebaiknya moms adaptasi dulu dengan fte nya. Nah untuk moms yang udah pakai skii juga cara maskeran ala csm ini terkenal sangat ampuh dan hemat! Metode masker csm ini dapat menjaga kelembapan kulit, memperbaiki tekstur yang rusak, bahkan membantu mengatasi jeriwi yang membandelllll.


Nahhh setidaknya moms lakukan ini seminim minimnya seminggu sekali yah. Step by step : how to use FAcial treatment Essence SKII with CSMethod.



Pentingggg! Sebelum kita mulai, pastikan tangan sudah dicuci berrrrsssiiiihhhh dengan sabun cuci tangan! Tetap higienis! Selagi melakukan perawatan wajah amit-amit dilarang menyentuh hp bb komputer dkk hahahahaha. Kuman dimana mana~



1. Pijat wajah secara lembut dengan cleansing gel / cream / oil skii sebelum mencuci muka. I'll review about this amazing product on the next post!



2. Cuci muka dengan sabun cuci muka. Kalau produk skii dengan Cleanser nya. Selalu cuci muka dengan gerakan - gerakan melingkar dan bersihkan wajah sampat kedekat telinga, leher dan daerah dekat rambut agar bersih sempurna.



3. Tunggu kering dan apply Clear Lotion (toner) secara merata sampai ke leher. Ingat yah moms, diusap bukan digosok.



4. Ambil kapas bersih 1 buah saja, kemudian basahkan sedikit dengan air mineral, lalu banjiri dengan FTE (kalau yg botol pumps aku biasa dosis nya 3-4 pumps, kalo yang drops mungkin lebih)







5. Nahhhh ini yang penting supaya hemat nya, lepaskan kapas layer per layer tipis, biasanya bisa dapat sampai 4 layer. Kemudian tempelkan ke bagian yang butuh perhatian lebih, misalnya di flek, noda jerawat, komedo or jerawat atau daerah yang sangat kering.





6. Biarkan sampai kering biasanya 15 menit ++, bagi moms yang sudah menggunakan regimen skii yang lain bisa dilanjutkan dengan serum dan cream nya.


1 kapas.
7. Lakukan secara rutin dan terus menerus. Kalau lagi ada jeriwi yang meradang bisa dilakukan tiap hari mempercepat proses pengempesan jerawatnya. Kalau moms ingin merata seluruh wajah, bisa tambahkan jumlah kapas yang digunakan.


Dengan 2 kapas.
Aku pribadi suka sekali dengan CSM Fte karena teksturnya lebih ringan di kulit. Untuk FTe mask ada cara khusus pengaplikasian masker (read this) nya loh moms, karena aku pernah pengalaman pribadi ketiduran dengan masker FTMask bangun - bangun wajahku jadi sangat kering dan merah - merah, kemudian aku tanyakan ke counter ternyata hanya boleh di pakai 15 menit saja. Tapi aku masih rutin mix dengan FTE mask 1 bulan sekali sebagai tambahan perawatan wajah yang lebih maksimal. Jangan malessssssss maskeran yah moms, it's really worth the time and effort for crystal clear skin.


If you want to get closer to this amazing product add my BBM : 760D7DB0 PENGUMUMAN : Aku ganti Pin BBM yah moms, karena ganti hp. Yang terbaru lihat di profile. Kalau buka dengan komputer di kiri bawah, kalau mobile /hp di paling bawah.


Telaten dan konsisten dengan SKII, selalu!

1 comment:

  1. halooo cici... maf mw tya ini cici ritual FAcial treatment Essence SKII with CSMethod buat kulit bruntusan gk ya? kok ak cb mlh jd bruntusan y?ap krn baru 1x percbaan seh... ap krn kapas nya atw air mineralnya?ak pake air oxy mksdny mah biar ad oxigennya hihi. mhn pencerahaanny cici. mksh :))

    ReplyDelete