Saturday, April 26, 2014

Cara jitu mengatasi bosan dengan koleksi warna kutekmu : Gradient Nail Art

Hellloo moms! Pada post ini aku akan  ngebahas tentang gradient nails. What i love about this : dengan keahlian pas-pas an kita bisa membuat kuku kita menjadi sangat cantik ala nail art saloon. Wanita memang ngga ada habisnya, koleksi kutek warna warni yang terkadang bingung mau dipakai seperti apa karena biasa nya ngga sampai habis sebotol aja kita udah mulai bosan dengan warna yang monoton. Gradient nail art bisa menjadi salah satu solusi mix and match seru warna - warna kuteks kita. Aku sih ngga tau apakah gradient nail masih nge hits sekarang, tapi aku tetep aja masih suka banget. Turtorial membuatnya bisa moms lihat di youtube, banyak banget nail art guru yang mengupload video tentang ini. Ada bermacam - macam cara membuat nya, kalau aku suka meng apply kutek nya dengan spons, warna nya jadi lebih halus dan merata. Ada juga yang langsung dengan kuas memadukan warna nya.

Warna yang digunakan : Kuning, hijau muda, hijau tua dan silver glitter sebagai penutup.
it's always fun to mix the color.
Tips : selalu gunakan base coat (agar kuku kita tetap sehat) dan top coat untuk hasil yang tahan lama. Jika moms tidak memiliki warna yg lebih muda nya, moms bisa campurkan kutek nya dengan warna putih pada pallet. Untuk hasil gelapnya, bubuhkan sedikit warna hitam tipis pada ujung kuku sebagai sentuhan akhirnya.

Buat moms yang ingin tampil stunning tapi ngga mau repot bisa memilih menggunakan set nail polish yang memang khusus untuk gradient nails. I once try this cool product from face shop : face it gradient nail polish. Hadir dalam satu set lengkap dan warnanya sudah pasti sesuai satu sama lain. Tidak perlu usaha dan tehnik khusus untuk nge-blend warnanya. Just apply it, layer per layer.

Very very red
Aku ngga tau harga di store brp, tapi di online shop kisaran 110.000 - 135.000. 1 set isi 3 botol wana dalam ukuran mini. Terdapat beberapa varian warna : 

  1. champagne gold
  2. stell navy
  3. very very red
  4. delightful purple
  5. holiglow

Hasil menggunakan "very very red" dari face it.
Yang termuktahir dari Laniage sayang belum masuk di indo (but i already order it online hihihihi) Laneige Water Drop Nail. Moms bisa search juga di youtube untuk melihat review dan penggunaannya :) 
Amazing, isn't it? Aku akan review setelah produknya datang.

0 comments:

Post a Comment