Thursday, May 29, 2014

Lama pemakaian produk real size sk ii : sebotol tahan berapa lama?

Hai moms! Banyak sekali moms yang menjadi sedikit ragu saat akan membeli real size nya SKII. Tahukan moms, membeli produk real size counter SK II sudah jelas lebih banyak keuntungannya. Yang pertama ialah keaslian produk jauh lebih pasti, karena ada segel dan taq harga counter resminya loh moms jika dibandingkan dengan mini / trial size. Tidak berhenti sampai di situ dengan membeli real size biasanya kita akan mendapatkan hadiah gift set mini produk SKII yang worthy 50% - 70% dari pembelanjaan kita, tentunya yang dihitung adalah pembelanjaan dari produk real size nya dan tidak termasuk paket serta ada minimum pembelanjaan (biasanya minimum belanja harus 3 juta rupiah, that's why aku biasa mengumpulkan orangnya dan kemudian giftnya aku bagi sesuai dengan nilai titipan belanjanya, akan aku ceritakan di post selanjutnya yah or bisa add bbm for fast response :p).

Keuntungan lain yang benar - benar berasa adalah dengan membeli real size, ukurannya jelas lebih besar sehingga penggunaan pun terasa lebih polllllllll (puasss) hahahaha. Banyak moms yang membeli ukuran super mini 10ml or 2,5 gram dan menanyakan berapa lama akan kelihatan hasilnya. To be honest moms, seperti yang selalu aku ulang, SKII bukan produk instant yang menjanjikan dalam beberapa kali pakai langsung terlihat hasilnya. Semua disesuaikan dengan kondisi dan kesehatan kulit moms. Jadi yah kalau beli yang mini namanya juga sample / trial ukuran segitu sebaiknya hanya untuk patokan produk tersebut cocok atau tidak ke kulit, biasa mini size lumayan membantu saat moms akan menambahkan cream / serum dari SKII untuk mengetahui apakah ada reaksi atau tidak, tapi kalau untuk hasil aku selalu sarankan habiskan dahulu full sebotol real size serum dan creamnya.

Sering kali moms menanyakan berapa lama sebotol produk real size dapat bertahan dengan pemakaian rutin tentunya : 

Kita mulai dari cleansingnya SKII. Aku pernah menggunakan cleansing cream 2,5 gram dengan pemakaian sehari sekali hanya pada malam hari cleansing cream ku tahan hingga 6 hari. Setelahnya aku membeli ukuran real sizenya 100 gram dan tahan hingga 8 bulanan. Nyoba - nyoba cleansing gel, akhirnya aku kecantol juga, aku beli ukuran 100 gram nya dan sampai sekarang udah 5 bulan pemakaian masih sisa setengah botol loh moms. Menurutku cleansing gel untuk type kulit normal ini bisa lebih hemat pemakaiannya karena lebih licin dan cair daripada cream, jadi cukup sedikit saja sudah bisa diratakan seluruh wajah. Untuk cleansing oil, ukurannya jauh lebih besar 250ml bisa tahan sekitar satu tahun dengan pemakaian rutin. Akan tetapi apabila moms adalah pengguna make up, penggunaan cleansing biasanya akan jauh lebih cepat habis untuk membersihkan make up sampai tuntas ke pori - pori. Untuk pemilihan cleansing nya moms bisa baca post ku yang lalu yah (klik here : memilih triple cleansing SKII)
a
Cleansing gel kemasan 100gr. Cukup segitu untuk seluruh wajah.
Sabun cuci muka kesayangan kita semua! SKII Gentle Cleanser satu - satunya sabun cuci muka dari SK II yang cocok untuk semua jenis kulit. Barang wajib stock bagi SKII lovers <3. Real size counter 120 gram dengan mencuci muka 2x sehari aku habiskan dalam 5 bulan!! Beberapa teman ku yang lain bisa tahan ampe 6-8 bulan loh. :p Apa karena muka ku lebar yah??? Atau yah karena aku suka banget dengan sabun cuci mukanya jadi habis duluan dehhhh....
Udah berusaha sehemat mungkin. hahahaha
Our very first pitera set FTE 75 ml nya bisa bertahan setidaknya 2-3 bulan. Aku pribadi menggunakan FTE 330 ml ukuran yang paling besar dan botol pumps bisa tahan 11-12 bulan. Aku pakai nya pagi malam dan masih ditambah dengan pemborosan kompresan ala fte (read : Maskeran dengan FTE metode CSM) hehehehe. Selain itu FTE adalah kebutuhan mendasarnya para SKII lovers jadi tidak ada ruginya membeli size yang paling besar. 
Kiri Clear Lotion paling besar 215ml dan kanan FTE 330ml, berdua habis hampir bersamaan.
Untuk serum ini yang paling hemat loh! Moms yang masih bingung memilih serum / cream SKII bisa mampir di post ku sebelumnya (read : memilih serum essence dan moisturaizer cream SKII yang tepat) Aku pernah menggunakan sample stempower essence sachet 1ml pemakaian siang malam tahan sampai 1 minggu loh moms! Sekarang aku sedang menggunakan cellumination essence ex botol 30ml nya. Sudah memasuki bulan ke 6 loh moms! Here is the picture : 
Setelah pemakaian rutin siang malam sesuai porsi yang dianjurkan masi sisa 1/3 botol loh moms!
Untuk moisturaizer cream ukuran 15 gram bisa tahan 1,5 - 2 bulan dengan pemakaian rutin siang dan malam. Aku menggunakan cellumination deep surge ex. Untuk 50 gram versi real size counternya bisa tahan 6 bulan ++.
Kira - kira sebesar biji jagung untuk setiap kali penggunaan pada wajah. 
Untuk serum dan moisturaizer cream moms bisa pelajari cara penggunaannya yang tepat, udah aku share di post sebelumnya. Jadi ngga cuma hemat dan irit yah tapi juga butuh tehnik khusus dalam menggunakannya. (read : cara penggunaan skii serum essence and cream)

Untuk uv protection aku menggunakan Whitening Source DermDefinition UV Lotion SPF 50 ukuran 30 gram. Terus terang untuk uv aku pakai cukup lama, karena selain tidak aku pakai setiap hari (hanya saat banyak kegiatan di luar ruangan / bepergian saja), uv protection juga hanya digunakan 1 hari sekali. Jadi 30 gram ini aku bisa awet sampai 1 tahun pemakaian.
Mencegah sunburn, sun dullness dan munculnya flek akibat terpapar sinar matahari.
Untuk eye cream aku menggunakan SKII Skin Signature Eye Cream real size ukuran 15 gram. Aku pakai rutin siang dan malam hanya pada kelopak dan kantung mata, bisa tahan hinggan 1,5 tahun loh moms!
Ayo cegah penuaan dini pada kulit sekitar mata, START FROM NOW!
Itu beberapa referensi yang bisa moms pertimbangkan dengan membeli real size counter. Aku cuma sharing pengalamanku. Agak aneh yah post nya?? hahahahaha post ini terinspirasi dari hasil statistic blog aku ada yang mampir karena search di google beberapa kali berapa lama fte 215ml habis dan seringnya moms yang nitip beli bertanya tentang perkiraan pemakaiannya......... dannn lahirlah post ini XD. Moms yang masih bingung tentang SKII bisa mampir ke post ku yang lainnya, banyak sekali info menarik dan berguna seputar produk skin care kesayangan kita SK II.

Kalau ingin konsultasi seputar SK II / curhat - curhat dulu seputar masalah kulit serta untuk detail harga bisa add bbm aku : 760D7DB0PENGUMUMAN : Aku ganti Pin BBM yah moms, karena ganti hp. Yang terbaru lihat di profile. Kalau buka dengan komputer di kiri bawah, kalau mobile /hp di paling bawah. Feel free to add yah.



with Love,

eFonny

3 comments:

  1. Sangat membantu sis Fonny...kayaknya aku pakenya malah terlalu boros kalo liat gambar2 yang kamu upload...(-__-* Hrs lbh di peririt lagi kayaknya...hmmm..

    ReplyDelete
  2. kak fonny aku baru mau mulai pake sk II kira2 buat trial produk pertama aku harus beli yang mana ya?

    intan

    ReplyDelete
  3. membantu bgt,,saya baru mau coba skii tapi masih mikir2, dg furging nya

    ReplyDelete