Saturday, May 10, 2014

Terima Kasih Atas Dukungannya Moms !

Hai moms! Hampir tidak percaya rasanya blog yang seumur jagung ini ternyata memiliki penggemar tersendiri. :p Ide awal menulis blog hanya iseng untuk memudahkanku share informasi kepada moms lainnya yang juga SKII user (kadang via bbm aku harus nulis berulang - ulang hihihihi) dan aku sendiri sering banget search tentang product bayi di internet sebelum menggunakannya. Ini baru awalannya aja loh moms, aku akan berbagi lagi info yang lebih advanced soal SKII, so stay tune for updates. Masih akan ada post menarik lainnya seputar pemilihan serum dan cream SKII, serta perbandingannya.

Sorry apabila post-ku dirasa cukup lambat updatenya, maklum moms, aku harus nyuri - nyuri waktu tengah malam (itupun kalau bisa melawan rasa kantuuuuukkkkk) untuk menulis dan sorting picture nya. Secara aku nulis blog-nya review dari hati loh momssss ngga dibayar! hahaha.

Aku sampai install applikasi blogger di smartphone ku, jadi setiap ada ide / draft bisa langsung kutulis dan tinggal finishing aja. Perjuangan yang cukup panjang aku tempuh untuk menulis blog ini, mudah - mudahan moms semua langgeng ama blog-ku and many many thanks for your support. :)
Ternyata ada yang baca :p
Bahkan ada yang udah ngikutin info nya XD. Love you!
Thank you say.
Yup! Cara pakai sangat menentukan hasil!
Seneng banget bisa berguna ^_^
*Mohon maaf apabila sering terdapat kesalahan typing, walaupun udah re-check berkali - kali kadang masih ada yang miss juga*

I'll be back! <3 

With love

eFonny

0 comments:

Post a Comment