Saturday, May 3, 2014

Cara Instant dan Mudah Mengatasi Dehidrasi Pada Kulit

(Update from Thailand)

Moms, AC dan udara di dalam pesawat yang biasanya dingin dan kering dapat membuat kulit kita dehidrasi, apalagi kalau perjalanannya memakan waktu yang cukup lama. Selain itu juga kebanyakan dari kita juga akan kurang minum air saat bepergian (sudah pasti karena malas bolak - balik kamar kecil). Rasanya juga tidak mungkin kita re-touch setiap saat selama perjalanan, selain repot juga akan membuat kita terkesan sebagai wanita yang "tidak praktis" hehehehe. That's why aku selalu sedia di dalam tas-ku Evian Facial spray. Siapa yang tidak tahu Evian, perusahaan air mineral segar dari pegunungan Alpen ini terkenal dengan harganya yang cukup mahal, ternyata juga menyediakan minuman tidak hanya untuk tubuh tapi juga kulit! 

Begitu mulai berasa tidak  nyaman, kulit kering or dehidrasi tinggal semprotkan saja keseluruh wajah (Aku kadang spray sampai ke rambut juga) untuk memberikan kesegaran instant pada kulit. Instant moisture. So far aku suka banget dengan cara kerja produk ini, alami pastinya : isinya hanya air dan ngga ribet.
Tersedia dalam beberapa ukuran, ada yang mini banget untuk dibawa - bawa.
Evian Facial spray setahuku terdiri dari 3 ukuran yang bisa moms sesuaikan dengan kebutuhan. Kisaran harga yang botol menengah sekitar Rp 140.000. Bisa beli di Hero atau Guardian dan Guardian yang paling sering banget promo buy one get one. 
(Bongkar isi tas ku :p)Evian Facial Spray bisa menjadi sahabat moms setiap saap, terlebih yang kulitnya kering / bekerja di ruangan AC
Ada yang versi untuk bayi nya juga loh. Keponakan ku pipinya kering banget sampe meradang seperti luka alergi, udah coba beberpa baby lotion or cream juga ngga mempan. Akhirnya dengan Evian Facial Spray disemprotkan tiap hari dan sesering mungkin, sekarang kulitnya udah lembut dan mulus lagi karena jadi lembab. Versi baby spray nya juga terdiri dari beberapa ukuran. Hati - hati yah moms saat membelinya karena sering banget yang tertukar. (Bungkusnya tidak terlalu berbeda).

Evian Facial and Body Spray for your precious baby.

BTW, selain wajah, sebaiknya moms sediakan juga hand and body lotion ukuran mini untuk mencegah kulit tangan mengalami dehidrasi juga saat bepergian atau bekerja. Lakukan hal - hal kecil ini untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik yah moms! Perlu diingat moms, Evian Facial spray ini bukan vitamin atau untuk pengobatan juga. Menurutku water spray ini hanya cocok untuk memberikan kesegaran extra seperti perasaan saat habis cuci muka saja. 

Stay beauty :) 

0 comments:

Post a Comment