Saturday, April 5, 2014

Review Perjalanan kulit sebening kristalku bersama skii

My one and only, the best skin care ever : SKII
Hai moms!! Berdasarkan request dari BBM yang seriiiiinnnngggg banget nanyain aku pakai regimen skii yang mana saja, benarkah aku pengguna setia atau hanya menjual (aku hanya bantu titip beli loh yah moms) nah di post ini aku akan berbagi sedikit sejarah perjalanan ku dengan SKII. Based on my personal experience. Sama seperti moms lainnya yang aku sarakan kan penggunaan awal skii adalah Pitera Essence. 
SKII Pertamaku : FTE 215ml, Skin Signature Cream 50gr, Eye Cream 15gr, Uv Lotion spf 50.
Skii set pertama yang aku terima (thanks a lot to my aunty who introduce me with the best skin care ever) dari tante ku yang sudah lebih dulu menggunakannya. Sebagai hadiah kehamilan, waktu itu tanteku menyarankan aku untuk berhenti dengan creamku sebelumnya (ngga bisa bilang di sini :p) karena dia bilang skii ini aman untuk ibu hamil dan karena adanya perubahan hormon maka aku perlu treatment khusus supaya tetap cantik dan ngga stres dengan perubahan kehamilan hehehehe. 

Dari sana, aku suka banget dengan skii, skin signature tekstur nya creamy dan mudah meresap di kulit, essencenya bikin kulit jadi lembab dan bercahaya, uv cream nya menyerap sempurna dan ngga bikin lengket. Eye cream 15 gram itu terus terang sangat awet, karena hanya digunakan sedikit sekali dan di bagian mata saja, penggunaan pagi malam pun eye cream ku bertahan hingga 1,5 tahun! Setelah 1 tahun pemakaian skii, aku kecantol cream dari negri seberang yang katanya ada ekstrak gold dan mutiara nya, di claim all in one (anti aging, pemutih, sunblock dan moisturaizer) kebetulan cream skii ku habis jadilah aku mencobanya. akan tetapi aku tetap melanjutkan penggunaan Essence dari skii. Gara - gara ingin praktis, aku kecantol juga, dibulan pertama pemakaian kulitku jadi sangat mulus dan putih (smart moms ga boleh terarik dengan hasil yang instant - instant yah), memasuki bulan ke dua aku mulai merasa ada yang salah, setiap kali aku habis cuci muka dan pakai Essence aku merasa wajahku sangat kusam dan kotor, jadi pengen buru - buru apply creamnya aja. Bulan ketiga aku sadar kalau ternyata aslinya kondisi kulitku semakin menurun. menyadari hal itu, aku langsung berhenti, kebetulan saat itu aku lagi membeli pitera essence set di counter dan aku diberikan sampel Stempower. 2 minggu pertama pemakaian saja kulitku langsung berasa kekenyalan nya dan sehat bersinar. Setelahnya aku membeli real size nya, dan berlanjut terus selalu membeli size skii yang besar. tentunya karena banyak promo menarik. :p terakhir 6 bulan ini aku ganti regimen dengan cellumination, karena tertarik sekali dengan "New era of beauty standard" skii bahwa kulit putih merona saja tidak cukup, tapi harus juga GLOWING and Crystal CLEAR.

Regimen terakhir yang aku gunakan adalah : Cleansing Gel (sebelumnya cleansing cream juga pernah), Cleanser, Cellumination mask in lotion, Cellumination Essence (begitu ini habis aku pasti akan coba produk terbarunya Cellumination Aura Essence), Deep Surge, Uv lotion Spf 50, dan Eye Cream. 

Aku cukup sering gonta ganti dan mencoba beberapa regimen dari skii, thanks a lot kepada Beauty Consultant spg di counter skii langganan aku yang udah baik banget suka ngasih aku sampel mini produk barunya. Secara aku cukup sering mampir membeli titipan hehehe poin belanja udah memasuki 20.000 tapi kartu permanentnya masih belum dateng nih T_T, tapi udah terobati dengan free facial dari skii yang aku dapatkan setiap tahun nya :p.

Total perjalanan ku dengan skii udah 3 tahun, jadi yang aku share di sini adalah pengalam pribadi dari hasil pemakaian produk skii ku. Moms saat nya mengakhir petualangannya mencari cari skin care yang cocok untuk wajah, cukup skii aja dari awal sampai akhir deh. intinya konsisten dan telaten aja dengan skii, ga bisa instant memang, tapi hasilnya "Crystal Clear Skin". If you want to get closer to this amazing product add my BBM : 760D7DB0 PENGUMUMAN : Aku ganti Pin BBM yah moms, karena ganti hp. Yang terbaru lihat di profile. Kalau buka dengan komputer di kiri bawah, kalau mobile /hp di paling bawah.

Smile from me and Michael

2 comments:

  1. Hai.mbk..thx sharing nya..pas banget mau cari ttg skii...sy ida jakarta..45 thn oily.. Capek dgn creme dokter.. Mau mulai dgn skii..Please untuk awal rangkaian skii apa yg hrs sy coba..plus.serumnya jg ya..

    ReplyDelete
  2. Bun nanya, aq ini berjerawat trus tiap hari perjalanan ke kantor naik motor jd wajahku kusam n sepertinya kulitnya turun, ntk awal produk apa yg harus aq beli dr SKII? N berapa ya harganya?

    ReplyDelete