Thursday, April 3, 2014

Uniqlo Grand Opening Summarecon Mall Serpong : GET READY!



Haiiii moms!! Buat moms yang suka banget dengan brand asal Jepang satu ini, I have a good news for you! Yang dinanti - nanti yang ditunggu - tunggu akhirnya uniqlo grand opening di Summarecon Mall Serpong! 4 April 2014 pkl 10.00, poster "opening soon" uniqlo sudah menghiasi mall dan jalanan serpong. Biasa nya sih selalu ada penawaran spesial khusus grand opening (*aku akan updates rincian promonya, tentunya setelah hunting besok XD). 


What we love about this Japanese Brand, design nya yang super chic, simple but classy ini serta kualitas bahan dan barang yang sangat bagus, Plussss range harga yang bisa dibilang murah dibanding dengan brand sejenis di kelasnya. Selain itu, shopping di uniqlo pasti ngga bisa sebentar! Uniqlo bukan seperti butik biasa, tapi DEPT STORE, isi nya lengkap pria dan wanita seluruh kebutuhan fashion kita di satu toko! One stop shopping destination.



Buat moms yang sudah penah ke uniqlo di mall lain seperti lotte or taman anggrek, ngga ada salahnya mampir di grand opening Summarecon Serpong (who knows what surprising promo we might get). Hmmmm bakalan ramai ampe ngantri-ngantri kah? We'll see.


Sssttt... Setelah puas memanjakan mata, yuk memanjakan perut di resto korea yang hits ini : Mujiage Summarecon Mall Serpong

0 comments:

Post a Comment