Sunday, March 30, 2014

Start your crystal clear skin journey with skii : What should I buyfirst? Paket khusus pemula SKII

The very first and the best deal for the first time user : Pitera Essence Set
Hay urbanmoms, untuk post pertama tentang The Famous SKII aku pilih tentang paket yang khusus untuk pengguna awal (pemula) SKII Pitera Essence Set. Berdasarkan pengalaman dari aku dan teman - teman, mereka datang dan curhat ke aku dengan penuh semangat ingin beli paket perawatan lengkap dari skii. uh oh....NO! Bukannya melarang untuk berbelanja or nitip beli ke aku, but..... skii bukan seperti produk - produk lainnya, mulai dari cara pemakaian sampai hasilnya benar - benar beda.

For first time user (pemula) selalu disaranin hanya menggunakan Essence saja. Why? Akan ada yang namanya proses adaptasi / purging / detoks (next post akan aku bahas tips n trick masalah purging), dimana kulit kita akan "disehatkan" terlebih dahulu. Logika nya sama seperti proses detoks pengeluaran racun dari tubuh, begitu juga dengan purging skii, cikal bakal jadi jerawat / kotoran / zat - zat berbahaya yang ada dilapisan kulit dalam diangkat keluar terlebih dahulu, dan hal ini membutuhkan proses sesuai dengan regenerasi kulit minimal 28 hari. Terlebih moms yang dulu nya menggunakan cream dari dokter spesialist yang ramuan nya keras atau cream lain yang ternyata mengandung zat berbahaya. Pada proses awal adapatasi kita harusssss tahan mental dlu, seminim - minim nya beri kesempatan skii essence menyehatkan kulit mu 1 - 2 set perdana +- 8 Bulan baru moms bisa review hasil dari skii nya sendiri, karena diawal kebanyakan orang menuntut hasil instant dan cepat kebiasaan dari cream dokter. Smart moms pilih produk alami, hasil nya perlahan sesuai dengan regenerasi kulit dan permanent. 

Nahhh...karena ada proses detoks nya, jadi percuma kalau kita langsung menambahkan cream pada kulit yang sedang berusaha mengeluarkan racun. cream dan serum menjadi tidak maksimal. maka dari itu untuk awal banget, fokus di perbaikan tekstur kulit dengan toner clear lotion dan Facial Treatment Essence.

Price : Like I said, pitera essence set ini best deal banget, seharga Rp 684,900,- moms dapetin produk worthy 900.000an yaitu : 
-- Facial Treatment Essence 75ml 
-- Clear Lotion 30 ml
-- Mask (worthy 165.000)

Tips : sebaiknya sebelum menggunakan pitera set, moms berhenti dulu satu minggu dari produk yang sedang digunakan sebelumnya, dan lakukan detoks dengan maskeran dan buah asli yang dibuat sendiri setiap malam untuk mempercepat proses detoks nya.

Pitera set ini bisa moms dapatkan di counter - counter resmi Skii, atau bagi yang di kotanya belum ada bisa titip beli lewat aku (rajin mampir ke skii :p). 

Stay tune for updates yah moms. Aku akan bagi seluruh pengalaman ku with my one and only best skin care SKII. Personal konsultasi / tanya - tanya bisa add pin bb ku untuk fast response. If you want to get closer to this amazing product add my BBM : 760D7DB0 PENGUMUMAN : Aku ganti Pin BBM yah moms, karena ganti hp. Yang terbaru lihat di profile. Kalau buka dengan komputer di kiri bawah, kalau mobile /hp di paling bawah.


This is me and my dearest baby Michael. Tanpa makeup / bedak sama sekali, hanya SKII

kuncinya adalah telaten dan konsisten dengan skii. tidak ada yang instant demi kulit bening dan berkilau seperti kristal, TANPA MAKEUP!


14 comments:

  1. Mb, brp harganya paket utk pemula ini (Pitera Essence Set)? oiya sy invite bbmnya, tlg diaccept ya mb.. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket pemula ini seharga 733.000 per agustus kemarin dari Counter Resmi SKII nya memberlakukan kenaikan harga. Yuk lanjut konsul di bbm yah sist. Selamat bergabung dengan kulit bening ala SKII.

      Delete
  2. Hallo Mba Fonny salam kenal ya, saya farida.. :)
    1 paket pemula gn bs utk brp bln ya? Kl dah pake paket pemula gn, tdk blh pake cream apa2 ya? Ckp paket ini aj kan? Tp kl bedak/makeup blh kan? :)
    trimakasih ya sblmnya :)

    ReplyDelete
  3. Hallo Mba Fonny salam kenal ya, saya farida.. :)
    1 paket pemula gn bs utk brp bln ya? Kl dah pake paket pemula gn, tdk blh pake cream apa2 ya? Ckp paket ini aj kan? Tp kl bedak/makeup blh kan? :)
    trimakasih ya sblmnya :)

    ReplyDelete
  4. Dear mbak fonny,
    saat pakai produk ini msh bolehkah menggunakan sabun wajah yg biasa dipakai atau benar2 harus stop dan memakai produk ini saja? kalau bbcream & makeup?

    ReplyDelete
  5. Sis, aku dah invite bbm minat beli skii. Tlg diaccept y. Tq

    ReplyDelete
  6. Sis, aku dah invite bbm minat beli skii. Tlg diaccept y. Tq

    ReplyDelete
  7. salam sis. sy dah invite, tlg diterima ya sis?. sy pengen coba SK-II tp di kota tempat tinggal sy belum ada yg jual SK-II, soalx masalah wajah sy yg berjerawat batu, berminyak, berkomedo, bopeng sm bekas-bekas jerawatnya. sy melakukan perawatan ke dokter kulit tapi hasilnya belum memuaskan. mohon infox sis!! thx :)

    ReplyDelete
  8. Mba fonny..aq invite lg bbm nya,tlong d apprve ya..mau pesan FTE.
    Thx

    ReplyDelete
  9. ce aku mau tanya sebenernya harga trial mini nya skII yang buat pemula itu berapa sioh yg asli, kok aliat di toko online murah banget dan tiap toko beda2 ya.. tq

    ReplyDelete
  10. Hai ci..salam knal y.. aq pemula bgd nh pake sk ii..aq invite bbm cici..tlg di accept y ci..thanks..

    ReplyDelete
  11. Halo.. ada nomor wa ga? kebetulan ga pny bb nih.. tks yaa :)

    ReplyDelete
  12. Ce, aku udah add by pin di bbm. Tolong acc ya ce. Mau konsul wajah mengenai sk ii. Maklum newbie banget nih ce.. Thanks

    ReplyDelete
  13. Hallo mba fonny yg super cantik, skii apakah aman utk bumil? Karena mba fonny sudah lama pake dan sudah melewati fase hamil dan melahirkan. Mohon masukannya

    ReplyDelete