Thursday, April 3, 2014

Cara menggunakan Pitera Essence Set SK II untuk hasil MAKSIMAL

Arah usapan yang benar untuk apply toner Clear Lotion dan FTE
Hai smart moms out there, if you reach this post, you are about to start your crystal clear skin journey with SK ii. Crystal clear skin means clean and glowing skin. Sudah pasti untuk mendapatkan kulit seperti kristal bukan perkara mudah. Butuh komitmen panjang dan konsistensinya loh mom. But! Aku yakin para smart moms ini memilih skii karena *amit-amit* dah kapok dengan cream - cream supe-gaje di luar sana yang katanya biaa putih dalam sehari!!! Omg! Hell no!

Nah untuk moms yang masih bingung soal skii, you can read my previous post : paket perdana (emangnya sim card??) paket untuk pemula pengguna skii "Pitera Essence Set"





Nah disini aku akan menjelaskan tips and trick pemakaiannya supaya moms mendapatkan manfaat yang maksimal dari skii essence.

Untuk sebulan pertama, moms "terpaksa" masih ngemix dengan perawatan sebelumnya karena biar gimanapun bagi moms yang banyak aktivitas di liar ruangan pada siang hari butuh banget yang namanya uv protection! Akan tetapi apabila moms dulunya menggunakan cream - cream gajebo atau cream yang notabane nya memiliki formula bahan kimia keras seperti dari perawatan dokter sebaiknya dihentikan semua dari awal supaya efek pemulihan racun dari SKII nya ngga balapan dengan cream - cream nya. So.... Here's how we gonna use pitera set!


Pagi :

1. Cuci muka dengan sabun cuci muka yang biasa digunakan, lakukan dengan gerakan melingkar sambil dipijat agar wajah bersih sampai ke pori. Perlu diingat lagi, apabila sabun yang moms gunakan merknya juga tidak jelas atau dari dokter atau bisa juga selama ini sabun yang moms pakai membuat kulit moms super kering seperti berasa ketarik tarik setiap habis cuci muka, sebaiknya segera lepaskan dan ganti dengan cleanser dari SKII, totally worth it! Bisa baca di sini soal ajaibnya pembersih dari SKII klik here.

2. Keringkan wajah, tuang toner clear lotion ke kapas seukuran koin 100. Kemudian usapkan ke wajah, dengan arah ditarik ke atas. Diusap yah moms, 1 arah 1x saja, bukan digosok - gosok. Pertama wajah, kemudian leher.

3. Tunggu kering sekitar 2-3 menit, kemudian apply FTessence dengan cara yang hampir sama, dengan kapas basuhkan essence ke seluruh wajah, kelopak mata dan sampai ke leher.

4. Apabila moms memang banyak kegiatan diluar ruangan, gunakan tipis tipis aja uv cream yang biasa dipakai. Tapi kalau dlunya dari cream dokter spk yang cukup keras, moms bisa purchase uv cream nya skii dari awal ada yang spf 50 dan 30 (akan aku review di post selanjutnya). Pakai tipis - tipis saja! Saran aku juga jangan ditambahkan bedak lagi.

Malam : untuk malam hari biarkan hanya sampai FTE jangan ditambahkan cream malam.


DUET MAUT Koleksiku : Toner Clear Lotion & "The Miracle Water" Essence
CL 215ml : 710.600; FTE 330ml : 2.200.000; Tahan setahun loh moms.

Biarkan essence bekerja maksimal jadi jangan terlalu banyak mix dengan produk lain dan menuntut hasil instant yah moms! Intinya adalah telaten! So far aku ngga ketemu yah cutomer yang ngga cocok dengan si ajaib Essence Skii, yang ada hanyalah orang yang sabar telaten dengan yang tidak aja. Kalau dibulan pertama purging / detoks sudah menyerah ouch sayang sekali loh moms, banyak banget teman - teman yang behasil aku kuatkan (*dengan bawel ku bbm-in tiap hari*) 7 orang yang baru aja mulai purchase Pitera set bulan desember 2013, yang awalnya ngeluuuuhhhh terus jadi kusam or jerawat, sekarang udah pada bisa review dan testimoni bahwa FTE is the best. Soooooo keep going yah moms!!


Setelah Pemakaian Pitera Set 3 bulan.
Ditambah dengan Cleansing & Cleanser SKII

Kalau mau tanya / galau soal purging bisa langsung add bbku. Aku juga akan bahas lengkap soal pengalaman ku dan teman-teman ku yang juga ngalamin purging / detoks di post selanjutnya klik here. So stay tune :D.
If you want to get closer to this amazing product add my BBM : 760D7DB0PENGUMUMAN : Aku ganti Pin BBM yah moms, karena ganti hp. Yang terbaru lihat di profile. Kalau buka dengan komputer di kiri bawah, kalau mobile /hp di paling bawah.



Berhubung banyak yang suka minta pic ku sebagai "barang bukti" hasil SKII bertahun -tahun : This is me and my baby Michael XD
Ngga kalah cling ama Michael


23 comments:

  1. harga nya brp mba? aku bisa beli prodaknya dimana ini? lpkasi aku di jkt timur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sist, maaf ada update harga terbaru per 1 Agustus 2014, paket ini harganya menjadi 733.000. Jakarta timur belum ada sist, coba cari di mall besar Jakarta sist, seperti departemen store Metro / Sogo. Atau sist juga bisa titip beli melalui aku, jabodetabek ongkir hanya 8000 aja.

      Delete
    2. Hallo sist, masih menjual product SK II? mau pesan

      Delete
    3. Udh di invite mom.di app ya

      Delete
  2. Mba, ini aku novea yg kemaren bbm mba. Brp yaa sma ongkirnya ke amuntai, kalimantan selatan??
    Sekalian mau nanya, kulit mukaku apalagi di daerah hidung byk bgt komedo x. Kira2 ngaruh ga SKII ini buat komedo.
    Sebenarnya aku mau beli soalnya mau insyaf mba. Back tu nature aja. Dulu sempat ketagihan berat pakai krim dokter. Tapi 1 tahun lalu udah berhenti sih. Tapi gara-gara itu mukaku jadi sering banget kedatangan tamu alias jerawat.

    ReplyDelete
  3. Hai mom, slm knal.. Aq pmakai pmula sk-ii nih.. Aq pny produk sk-ii clear lotion, cleansing oil, fte essence dan steampower.. Tp aq bingung, bgaimna urutan yg bnar nya??
    Oia aq jg pake nano.. (Ingin hasil yg maksimal bgt hihihi)

    ReplyDelete
  4. Hai Mba Fony, salam kenal saya Nina. Saya juga korban krim2 gajebo, awalny percaya bnget dgn promo2 mereka yg janjiin bisa bikin kulit wajah mulus dlm wktu singkat pdhal mah kagak. Sdh lama sy pengeeen bnget nyobain sk ii terutama FTE-nya. Tp ditempat gak jual, sy boleh minta tolong nitip mba beliin? Klo ke Kupang ongkirnya berapa?

    ReplyDelete
  5. Sis setelah cara diatas di terapkan boleh pake skii steampower ga neh trus sama facial treatmen repair c jadi bingung makeknya

    ReplyDelete
  6. Ci fonny.. aku udh add pin bb kepenuhan atau gimana ya blm di approve. Ci kl mau pesen yg trial size gimana.. saran aku sih mending cici sediaiin email atau wa buat yg mau order gt. Thanks

    ReplyDelete
  7. Ci fonny.. aku udh add pin bb kepenuhan atau gimana ya blm di approve. Ci kl mau pesen yg trial size gimana.. saran aku sih mending cici sediaiin email atau wa buat yg mau order gt. Thanks

    ReplyDelete
  8. Ci sy blm pernah pkai sk ii ini br mau coba pkai baikny yg mna y produkny ? Trims

    ReplyDelete
  9. Ka kalo udah sebulan pake clear lotion dan fte selanjutnya boleh pake apa dulu ya?

    ReplyDelete
  10. Mba fony saiia jga pgn Nitip...pgn nyoba pake sk ii

    ReplyDelete
  11. Mba fony saiia jga pgn Nitip...pgn nyoba pake sk ii

    ReplyDelete
  12. Halo mmbak Fony.
    Saya mau tanya.
    Kalo saya make whitening clear lotion apa saya juga harus pake FT clear lptoon mbak?
    Apa bisa saya cuma pke whitening clear lotion aja terus lgsg lanjut FTE?
    terimakasih banyak ☺ 😘

    ReplyDelete
  13. Ass mbak.. Kalo saya pesan SK II nya set harganya berapa dan apa ajja yang saya dapet.
    Saya susah mencari kounter yang resmi di tasikmalaya mbak

    ReplyDelete
  14. Mbk aq mw tnya mbk dapet kulit muka yg glowing gitu pke SK II ny udh brp lama ya?

    ReplyDelete
  15. Sabun sk-II men dan sk-II biasa bedanya apa ya mbak? Terima kasih

    ReplyDelete
  16. Sabun sk-II men dan sk-II biasa bedanya apa ya mbak? Terima kasih

    ReplyDelete
  17. mba apa bisa langsung pesan di sini ya...

    ReplyDelete
  18. Mba mau nanya utk pemula namanya apa en harganya berapa ???
    Tergantung semua jenis kulit atau beda2 ?!
    Thks

    ReplyDelete
  19. Saya baru mulai nih pake SKII, baru semingguan lah. tapi jerawat2 pada nongol di daerah dahi. agak concern nih soalnya bulan depan mo nikah, takut belum selesai masa adaptasinya pas nikah. ><

    ReplyDelete