Saturday, April 5, 2014

Uniqlo Grand Opening 4 April 2014 Summarecon Mall Serpong : Super Crowded!

From Tokyo to Jakarta, and now TANGERANG! yeahhhhh!!.... Akhirnya uniqlo dept store brand Jepang ini resmi dibuka di Summarecon Mall Serpong. As we expected, banyak promo special opening price dan hadiah belanja menarik.

Celana panjang ini hanya dijual Rp 99.000,- tersedia dalam berbagai pilihan warna
kualitas bahan sudah jangan diragukan lagi :)

Uniqlo sudah dibuka dari pukul 10.00 WIB pagi dan aku sendiri baru datang di sana pukul 12.00. Sampai di mall, dari parkiran aja sudah banyak sekali loh moms orang - orang yang membawa kantong belanja putih ukuran besar - besar dengan logo uniqlo, almost everyone! Melihat kondisi itu, aku dan temanku mempercepat langkah kami dan semakin penasaran. Sesampai di storenya, benar saja, masih sepagi ini, dept store nya sudah sangat penuh sesak dengan pembeli. Sempet down dan ingin pulang saja (uh oh...) untungnya aku ditemani dengan seorang teman yang ikutan seru melihat - lihat. Baju kaos snoopy dijual dengan harga Rp 99.000,- dari harga Rp 149.000. Banyak juga Kaos yang dijual dengan harga 69.900, lumayan buat dipakai sehari - hari. Baju kaos dan celana anak dikisaran harga 129.000 - 149.000 desain nya keren sekali. Like i said, uniqlo ini bukan butik biasa, tapi dept store!! Saat sedang hunting, seorang ibu menanyakan kepada saya "Ini brand apa sih? heboh sekali.". Yess this is uniqlo, dari baju kaos, kemeja kerja, kaos kaki, pakaian anak, pakaian dalam, aksesoris juga ada. Untungnya uniqlo sudah mempersiapkan akan seramai ini, jadi pegawai toko yang dikerahkan untuk membantu anda mencari size sangat banyak, mereka siap membantu kita mencari yang kita butuhkan dengan cepat dan ramah tentunya. Teriakan special price dari pegawai masing - masing section menambah keseruan berbelanja hari ini.

Antrian Fitting room yang superrrrrr panjang.
Ada mas-mas nya yang membawa sign : batas antrian dari sini. 
Antrian kasirpun tidak kalah panjang, eits jangan kuatir moms, tenaga kasih yang dikerahkan sangat banyak, dan mereka cukup cepat dalam melayani transaksi. Selain itu, you can ask for extra uniqlo paper bags kalau moms akan share dengan teman or gift for someone.
Antrian kasir
Untuk promo pembelanjaan, setiap belanja Rp 500.000,- moms akan mendapatkan 1 buah Tote bag uniqlo. Berlaku kelipatan dan struk bisa digabung juga loh.
Hasil hunting dari jam 1-4 sore. Yang ditengah adalah gift tote bag dari uniqlo.

Setelah lelahhhh berbelanja penuh sesak, saatnya santai sejenak di Mujigae. hahahaha Seru berbelanja ditutup dengan makanan enak dan minuman segar! What a perfect day <3

Ice Milk Grean Tea with Read Bean and Korean Orange Tea


0 comments:

Post a Comment