Saturday, July 26, 2014

AWAS PENIPUAN MENGATASNAMAKAN SAYA / OLSHOP PALSU !!!!

Saya terus terang sangat kaget dan kecewa, tidak menyangka bahwa akan ada orang yang tidak bertanggung jawab seperti ini di dunia. Entah saya yang terlalu naif atau percaya makanya selama ini saya selalu share sepenuh hati baik di blog dan bbm. Tapi ternyata ada pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkannya. 

Terima kasih atas laporan seseorang, bahwa ternyata ada orang yang menggunakan FOTO dan NAMA saya untuk kebutuhan online shop mereka! Entah berantah merk produk yang dijual. Maka dari itu di post ini aku mau menginformasikan kepada seluruh pembaca, baik yang sudah / akan add BBM saya :

BBM ASLI saya : Yang terbaru lihat di profile. Kalau buka dengan komputer di kiri bawah, kalau mobile /hp di paling bawah.

Dengan Nama di BBM : eFonny | SKii 100%ORiGiNAL
Dengan Status BBM : theurbanmoms.blogspot.com

Saya, eFonny adalah pemilik asli Blog : www.theurbanmoms.blogspot.com. Dan di BBM tersebut aku hanya menjual produk SKII 100%. 

Untuk setiap transaksi yang titip beli produk SKII real size / trial size ke aku seluruhnya melalu rekening atas nama ku asli : Elisabeth Fonny. 

Mohon untuk tidak melakukan transaksi apapun selain dengan yang sudah aku sebutkan pada post ini.

Untuk instagram id ku hanya : EFONNY_SKII dan aku TIDAK MENGGUNAKAN FACEBOOK untuk transaksi SKII.

Mohon sebarkan informasi ini, dan tetap berhati - hati. Aku sungguh sangat menyesali hal ini, bahwa nama baik ku bisa saja disalahgunakan oleh orang lain. Mohon moms juga lebih berhati - hati yah. 


with love,

eFonny

0 comments:

Post a Comment