Monday, August 4, 2014

Pengumuman penting : aku ganti pin BB baru yah moms!

This is my blogging devices. Apple's lover

Hello urban moms!!! Senang sekali rasanya melihat response baik dari moms semua sehingga pada akhirnya hp ku yang lama udah saatnya untuk dipensiunkan karena udah super lemot dan batrai nya bocorrrrrr hehehe sehari bisa 4x nge-cas dan moms semua biasa udah panik Ping Ping Ping kalau aku udah ninggalin hp :p. Then, welcome my new phone, sayang sekali karena Pin BBM tidak bisa ngikut apabila kita mengganti hp, dan semua chat konsultasi moms juga akan hilang. Setelah pertimbangan panjang akhirnya aku putuskan untuk sepenuhnya mengganti Hp agar chit chat kita semakin optimal. Berhubung aku ngga mungkin ubah semua post yang ada d blog ini, maka pada post ini aku mau menginfokan moms bahwa aku ganti pin bb. Hikz hikz tidak seperti line / whatsapp yang otomatis mengikuti nomer kita, bbm pin ini "nyantol" dengan hardware / device kita, sehingga ganti hp ganti pin. :( aku akan segera menginfokan pin bb baruku. Sekarang sedang proses perpindahan data dll. Jadi untuk sementara orderan, transferan dan konsultasi di hold / tahan dahulu yah ladies. Besok pagi tolong diulangi orderan nya apa aja, total transferan nya, alamat lengkapnya dan juga lain sebagainya. Yang konsultasi please bbm ulang yah moms, kalau bisa yang lengkap dengan seluruh detail masalah kulit nya yah. Sorry juga kalau kadang lama bales, hehehehe nyambi-nyambi ama kerja juga or kadang ke skip baca nya karena banyak sekali.

Stay tune yah mom, aku akan segera info pin bb terbaru ku di post di detail profile.


4 comments:

  1. Mbak, punya What's app gak? Mau dong nomernya. Soalnya gak punya BBM, pengen nanya2 n beli SK II. thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sist, mohon maaf yah karena sementara hanya via bbm. Skg aku sedang membuat account WA nya hehehe. ditunggu updates nya yah. tqu

      Delete
  2. siz,,,bbm ku koq gk dtanggepin?orderanku jd bs dkirim hr ne khn?txb4

    ReplyDelete
  3. sis aq add pin yg 512AD269 ga di approve2, akhirnya daku add pin yg 7F7F754E, tolong diapprove yaa. makasi..

    ReplyDelete