Friday, August 1, 2014

Kenaikan Harga Produk SK II 1 Agustus 2014

Semua produk SKII yang aku beli asli 100% dari counter resmia SKII Indonesia.
PENGUMUMAN : Aku ganti Pin BBM yah moms, karena ganti hp. Yang terbaru lihat di profile. Kalau buka dengan komputer di kiri bawah, kalau mobile /hp di paling bawah.

Awal Agustus ini kita dikejutkan dengan berita dari produk kita tercinta SKII. Produk SKII menaikan harga produknya lagi per 1 Agustus 2014. Kabar ini sontak membuat kaget para penggemar SKII, disinyalir akan naik hingga 16 % membuat orang - orang berbondong - bondong untuk menyetok produknya sebelum kenaikan harga. Produk SKII sendiri tahun ini sudah mengalami kenaikan harga 2 kali di awal tahun karena penyesuaian kurs. Berikut list produk yang mengalami kenaikan harga.
Untuk lebih jelasnya bisa add BBM aku yah moms.
Hampir seluruh produk mengalami kenaikan harga, walaupun ada beberapa yang hanya naik sedikit, seperti misalnya SK II Facial Treatment Gentle Cleanser 120 gram dari 634.700 menjadi 635.000. Namum ada juga produk yang naik banyak hingga ratusan ribu rupiah. Sebenarnya kenaikan produk SK II ini sudah sering terjadi, karena semakin terkenal nya dan tentunya masalah kurs membuat produk SKII semakin melonjak naik. Awal pemakaian tahun 2011 saja, kalau tidak salah aku pernah membeli Pitera Essence Set denan harga 522.000, sementara sebelum 1 Agustus pitera set sudah 684.900 dan sekarang menjadi 733.000. ukhhhhh.... Berita ini cukup membuat sedih, tapi apa mau dikata, bagi pengguna setia yang sudah kecantol dengan SKII pasti sudah mengerti hehehehe. sayangnya aku tidak sempat stock banyak produk lama karena kurangnya informasi huhuhuhu. Di hari terakhir 31 July 2014, paket kesayangan kita untuk pemula Pitera Set sold out di berbagai counter mall - mall Jakarta.




9 comments:

  1. Mbak Fonny.. sdh aku invite ya...sdh masuk belum? Tq :)

    ReplyDelete
  2. Sist kok gk diterma invitean ku

    ReplyDelete
  3. sista, invitean ku blm di acc. pls accept ya. thx :)

    ReplyDelete
  4. Haaaiii.. boleh ga minta price list yg agustus'14 itu.. foto diatas kurang jelas.. kalau boleh bisa di-email ke cia.ducherry@gmail.com
    Makasi banyaaakkk... :)

    ReplyDelete
  5. Hi...aku pengen pesan juga..tapi sayangnya kamu cuma kasih pin BB. aku ga punya aplikasi bbm. kalo boleh aku minta no hp atau alamat email kamu, alamat email aku they0602@gmail.com
    aku tunggu yah..thanks in advance

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiiii sist.. tqu banget udah mampir ke blog aku. Sorry yah aku blm buat WA or share no hp hihihi soalnya suka di "teror" telp ahahaha kesian si baby jadi kebangun. Alamat email aku efonny@yahoo.com. But so sorry kalau slow reply yah sist sayang. Btw lagi ada promo bagus banget untuk FTE 215ml. *kiss and hug*

      Delete
    2. Oh I see.. but don't worry I'm not one of those terrorists :D purely in touch for your business coz I'm in need :D but anyway highly appreciated your prompt response. Will further introduce my self via email. Thanks alot sist.

      Delete
    3. halooooooooo
      kok ampe skarang emailnya ga dibales2?

      Delete
  6. please add bbm terbaru ku : 7F7F754E. So sorry for the trouble karena ganti - ganti bbm melulu. Soalnya ganti gadget biar makin pollllll bbman nya :p

    ReplyDelete